Kamis, 02 Maret 2017

Evaluasi PKK

Hari Kamis 3 Maret 2017 hari pertama dilakukannya pembinaan oleh TP PKK Kecamatan sragi pada TP PKK Desa Kedungjaran. Dimana sekitar lima belasan pengurus TP PKK Desa Kedungjaran hadir pada kesempatan tersebut sementara Tim dari kecamatan dipimpin oleh Ibu Madchur didampingi oleh Ibu Sukesi dan anggota tim lainnya berjumlah sekitar 8 orang.

Acara pembinaan dilaksanakan di Polindes desa Kedungjaran yang sesuai kesepakatan dengan TP PKK dimanfaatkan sekaligus untuk sekretariat TP PKK Desa Kedungjaran. Keputusan ini diambil atas dasar pertimbangan agar ada kegiatan secara kontinyu di gedung tersebut, karena selama ini pelayanan Polindes hanya pada hari Senin, Rabu dan Sabtu. Ada rencana juga agar di Lokasi Polindes dijadikan pusat kegiatan kewanitaan seperti KWT dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Madchur selaku ketua TP PKK Kecamatan sragi memberikan arahan agar TP PKK Kedungjaran giat dan tekun dalam mempersiapkan Evaluasi PKK. Harus ada kerjasama dan saling bantu karena yang harus disiapkan sangat banyak sekali terutama berkaitan dengan administrasi TP PKK.

Pembinaan berlanjut dengan memeriksa administrasi yang ada di TP PKK Kedungjaran untuk dicari kekurangannya agar bisa dipersiapkan secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar