Sabtu, 05 Agustus 2017

Pembinaan PHBS

Dalam rangka persiapan Lomba pelaksanaan PHBS di Desa kedungjaran, pada hari Kamis 3 Agustus 2017 dilaksanakan pembinaan pelaksanaan PHBS oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas 1 Sragi dan Kecamatan sragi kepada para kader PHBS dari Pokja IV TP PKK desa kedungjaran.

Pembinaan dilakukan guna memeriksa sejauh mana persiapan TP PKK khususnya kader PHBS dalam menyiapkan segala kelengkapan lomba yang di dalamnbya ada sekitar 16 kriteria penilaian. Hadir dari Puskesmas Sragi 1 Bapak Eko dan Ibu Budi selaku Sanitarian didampingi Ibu Indah Bidan Desa di PKD Desa Kedungjaran. Sementara dari Kecamatan hadir Ibu Sri Handayani yang juga anggota BPD Desa Kedungjaran.

Ada beberapa hal yang perlu dilengkapi setelah dilakukan evaluasi yang harus segera dipenuhi, antara lain beberapa perlengkapan administrasi berupa data-data perdes dan keputusan desa terkait pelaksanaan PHBS di Desa Kedungjaran. Terkait hal tersebut Kepala Desa Kedungjaran Bapak Saridjo menyantakan siap karena tinggal di fotocopy saja.

0 komentar:

Posting Komentar