Kamis, 02 Maret 2017

Sambutan Ketua

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera untuk Kita Semua,
Salam Pengabdian untuk Kemajuan Wanita Indonesia.

Dengan segala kerendahan hati, izinkan saya Ny. Janatun Saridjo selaku ketua Tim Penggerak PKK Desa Kedungjaran menyampaikan selamat datang di halaman Informasi kegiatan TP PKK Desa kedungjaran yang beralamat di http://pkk.kedungjaran.com.

Sebuah wadah yang didedikasikan untuk menampung segala kegiatan dari para kader dan penggerak pkk di desa kedungjaran sekaligus sebagai penghargaan kepada segenap kader dan penggerak pkk di desa kedungjaran.

Adalah kebanggaan tersendiri karena dibalik serba kekurangan yang ada di TP PKK Desa Kedungjaran, yang salah satu diantaranya saya selaku ketua tak bisa senantiasa mendampingi seluruh kegiatan namun hal tersebut tak mengurangi sedikitpun semangat pengabdian para kader dan penggerak pkk di desa kedungjaran. Hal ini menunjukkan pemberdayaan telah berjalan di desa kita tercinta, hingga tak ada ketergantungan kepada ketua maupun pengurus inti, namun semuanya telah bisa berjalan sesuai tupoksi masing-masing.

Atas hal tersebut Saya selaku pribadi maupun ketua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan hanya bisa berdoa semoga perjuangan dan pegorbanan ini juga merupakan sebuah pahala yang tercatat dalam buku amalan baik kita.

Kepada seluruh pengunjung, harapan kami agar media ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan saling berbagi informasi untuk kemajuan bersama. Bila ada saran dan pemikiran kami terbuka untuk merangkum dan mendiskusikannya untuk melengkapi kekurangan kami.

Terakhir, saya selaku ketua tetap berusaha untuk mendampingi kegiatan TP PKK sesuai kemampuan saya dan semoga kita senantiasa mendapat lindungan Allah SWT.

Hormat Saya,
Ny. Janatun Saridjo

0 komentar:

Posting Komentar