Senin, 06 Maret 2017

Pembinaan PKK

 Dalam rangka pembinaan TP PKK desa desa sekecamatan sragi, pada hari senin 6 maret dilakukan rapat kerja tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Balaidesa Krasak Ageng. Hadir semua ketua Tim Penggerak PKK Desa masing-masing dan khusu desa Kedungjaran dan Krasak Ageng disertai selurus pengurus harian dan pengurus Pokja.

Kedua desa tersebut memang untuk tahun 2017 mendapat kesempatan menjadi desa binaan untuk mengikuti Evaluasi PKK tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Madchur yang merupakan ketua TP PKK Kecamatan sragi mengharapkan agar anggaran PKK di setiap desa bisa ditingkatkan agar program pemberdayaan perempuan di setiap desa bisa semakin ditingkatkan. Minta kepada Kepala desa agar program-program pemberdayaan perempuan khususnya PKK bisa semakin besar dananya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pembukuan masing-masing pokja dan pengurus di dua desa guna mempersiapkan evaluasi tingkat kabupaten. Nampak wakil dari desa Kedungjaran mengikuti dengan serius pembinaan yang diberikan tidak saja oleh TP PKK Kecamatan Sragi namun dari TP PKK Kabupaten Pekalongan.

0 komentar:

Posting Komentar