Senin, 27 Februari 2017

Rapat Koordinasi TP PKK

Minggu Sore 26 Februari 2017 Tim Penggerak PKK Desa Kedungjaran melakukan rapat koordinasi konsolidasi dengan kepala desa kedungjaran bapak saridjo. Acara yang mendadak namun bisa dihadiri oleh seluruh perwakilan dari Pokja I hingga IV tanpa ada yang tercecer satupun.
Dalam pengarahannya Bapak Saridjo menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas ketekunan TP PKK Desa Kedungjaran karena tanpa pendampingan terus menerus dari ketua yang harus menjalankan usaha di jakarta, namun kegiatan tetap dapat berjalan dan prestasi bisa dibanggakan.

Rakor sore itu adalah persiapan evaluasi Pkk yang akan dilaksanakan di desa kedungjaran untuk tahun 2017. Maka sebelum evaluasi dilaksanakan kepala desa memandang perlu untuk mendata apa saja kekurangan baik administrasi dan perlengkapan sekretariat. Satu persatu Pokja didata oleh kepala desa guna mengechek sejauh mana persiapan Tp Pkk Desa Kedungjaran menghadapi Evaluasi PKK di Desa Kedungjaran Tahun 2017.

Sekilas ada kesemangatan yang meninggi melihat dari persiapan yang sudah ada, dimana tinggal melengkapi data-data yang memang ada kekurangan. Terakhir disampaikan Bapak Kepala Desa agar semua pengurus tetap semangat walau desa tak bisa memberi balasan yang pantas namun harapannya agar sumbangsih tenaga pikiran dari para pengurus dan kader mendapat catatan baik tidak hanya di hati masyarakat namun di mata Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar