Sabtu, 05 Agustus 2017

Evaluasi 10 Program Pokok PKK


Pada Hari Rabu, 19 Juli 2017 berlangsung Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Sekretariat TP PKK Desa Kedungjaran kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan. Kegiatan yang telah rutin dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Pekalongan secara bergilir ke seluruh tim penggerak pkk tingkat desa sekabupaten pekalongan. Untuk tahun 2017 ini di kecamatan sragi jatuh di desa Kedungjaran dan Krasak Ageng.


Pada bulan Mei lalu sudah dilaksanakan pembinaan di Desa Krasak Ageng, dimana TP PKK Desa Kedungjaran bergabung pelaksanaannya di sana dan kali ini Pelaksanaan di Desa Kedungjaran dan TP PKK Desa Krasak Ageng bergantian bergabung di Desa Kedungjaran.

Acara berlangsung dari Jam 09.00 wibb diikuti TP PKK dari dua Desa yaitu Kedungjaran dan Krasak Ageng, sementara Tim Evaluasi dari TP PKK Kabupaten Pekalongan dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Ibu Hajah Munafaah Asip Qolbihi.

Evaluasi diperlukan agar bisa menilai sejauh mana kegiatan TP PKK di setiap desa, supaya bisa dicari sisi mana yang kurang dan perlu ditingkatkan. Hal itu disampaikan Ibu Hajjah Munafaah Asip Qolbihi dalam sambutannya. Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan juga melakukan dialog dengan seluruh Ketua TP Pkk sekecamatan Sragi yang juga hadir di tempat acara.

Pada akhir acara dilakukan Simulasi Pola Asuh anak dan Remaja yang dibawakan oleh para Tokoh Masyarakat dan di Moderatori Kepala Desa Kedungjaran Bapak Saridjo. Pada sambutan penutup, Tim Evaluasi menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK dari dua desa, namun masih ada beberapa buku-buku kegiatan yang harus ditingkatkan dalam mengisinya.

0 komentar:

Posting Komentar